Manfaat Enter Indonesia

Manfaat Enter Indonesia

 

MANFAAT ENTER INDONESIA

  1. Menghemat Pemakaian  Listrik 10% s/d 40% / Bulan (Terbukti) Khusus untuk Neon Balast yang bukan Balast elektronik bisa menghemat beban pemakaian listrik diatas 40% tetapi tidak mengurangi terang Neon.
  2. Meningkatkan Kapasitas Pemakaian Listrik, sehingga MCB /Skring tidak mudah jatuh, sebelum mencapai pemakaian maksimal.
  3. Mengefisiensikan Aliran Jaringan Listrik, dengan menghilangkan Daya semu yang tidak berguna/ tidak efisien.
  4. Memperpanjang Umur pemakaian peralatan yang menggunakan listrik.
  5. Meningkatkan Kwalitas Kerja Peralatan Listrik.
  6. Mengurangi Panas pada jaringan / Kabel listril, akibat pemakaian Peralatan Listrik yang tidak sesuai dengan ukuran Jaringan / kabel yang dipasang, sehingga sering menimbulkan arus pendek penyebab konsleting dan kebakaran.
  7. Mengurangi beban Lonjakan Star Awal dan Peralatan Listrik.
  8. Satu Unit bisa berpungsi untuk seluruh instalasi  rumah/ tempat usaha.
  9. Pemasangan yang mudah dan Bebas Perawatan.
  10. Gransi 5 Tahun dan Life Time.

 

Cara Pemasangan

Pada dasarnya pemasangan alat penghemat daya (listrik) Enter Indonesia, sangat mudah. Cukup dicolokan pada stop kontak di dalam rumah, yang letaknya terdekat dengan KWH meter yang terpasang diluar rumah, maka alat ini secara otomatis akan bekerja diseluruh jaringan listrik di dalam rumah Anda. Tetapi, untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal Enter Indonesia  di pasang pada MCB atau papan hubung bagi yang ada didalam rumah Anda (contoh gambar terlampir).

Bagaimana cara  Pemasangan Alat Hemat Daya Enter  Indonesia ? berikut ini rincian cara pemasangan alat Enter Indonesia dengan benar:

  1. Bukalah Kemasan dengan Hati-hati, Kemudian Keluarkan ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver dari Plastik pembungkus.
  2. Dibagian belakang ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver terdapat lubang untuk paku penyangga dengan diameter 3 mm.
  3. Pasanglah ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver / Colokkan pada stop kontak dengan sempurna / tidak ngepong (Disarankan tersendiri).
  4. Untuk mendapatkan Hasil maksimal pasanglah ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver  Pada Stop Kontak terdekat dengan KWH Meter PLN.
  5. Ketika Harus melepas ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver Hindari Bagian tubuh bersentuhan langsung dengan logam pada Stecker (colokan) Karena masih mengandung muatan listrik maka ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver harus di hubungi singakat agar muatan listrik hilang.
  6. Periksalah secara berkala apakah lampu indicator menyala, jika tidak kemungkinan kerusakan pada ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver (Perhatikan Petunjuk Nomor.5).
  7. Jika terjadi lampu indicator padam periksalah bagian Fuse (sekering) jika fuse putus gantilah dengan fuse dengan sepesipikasi 2 amper s/d 4 amper.
  8. Setelah menggantikan fuse ternyata lampu indicator belum menyala, artinya ENTER INDONESIA Bank Kapasitor elektrik Saver mengalami kerusakan, segera hubungi agen terdekat untuk mendapat pengganti sesuai Gransi.